Review Razer DeathAdder Chroma: Mouse Gaming yang Sebenarnya

Kemasan Box Razer DeathAdder Chroma -TechGue.com
Review Razer DeathAdder Chroma-TechGue.com

Kali ini TechGue.com akan sedikit mengulas tentang salah satu mouse Razer yang beredar di Indonesia yaitu Razer DeathAdder Chroma. Nama besar Razer sebagai penyedia perlengkapan gaming tidak diragukan lagi, namun bagi sebagian orang warna hijau dalam aksen setiap produk Razer terlihat norak. Perusahaan berlambang ular tersebut pun memberikan sesuatu yang baru pada Razer DeathAdder Chroma yaitu sistem pencahayaan yang bisa disesuaikan ( customizable lightning system), yang membuat Razer DeathAdder Chroma berbeda dari mouse-mouse Razer sebelumnya.

Unboxing

Seperti Mouse-mouse Razer lainnya, kemasan Razer DeathAdder Chroma berwana hitam dengan aksen hijau. 


Pada bagian belakang terdapat keunggulan dan spesifikasi Razer DeathAdder Chroma.


Di dalam kemasan terdapat Mouse Razer DeathAdder Chroma, Buku Panduan, dan Sticker Razer edisi Chroma.


Desain

Dimensi Razer DeathAdder Chroma sama dengan seri Razer DeathAdder sebelumnya yaitu 5x2.76x1.73 inch (L x W x H). Razer DeathAdder Chroma memiliki tekstur plastik dengan rubber di bagian samping untuk menambah kekuatan grip saat memegang mouse ini. Pada bagian scrool wheel juga memiliki rubber grip.


Pada Razer DeathAdder Chroma kita akan menemukan lima buah tombol: standart klik kiri dan klik kanan, Scroll wheel, dan dua programmable button di sisi kiri yang bisa kita sesuaikan dengan keinginan menggunakan aplikasi Razer Synapse.


Pada bagian bawah terdapat Sensor optik 4G yang memiliki 10,000 dpi dan serial number dari mouse.


Software

Untuk bisa menjalankan mouse Razer DeathAdder Chroma secara maksimal dan kemampuan untuk kustomisasi kita harus menginstall Razer Synapse yang bisa di download di http://www.razerzone.com/synapse/. Razer Synapse memberikan pilihan bagi pengguna untuk mengubah sensitivitas sensor, kecepatan pointer, dan warna pencahayaan yang diinginkan.







Performance

Mencoba memainkan beberapa game seperti Call Of Duty Black Ops 3, GTA V, dan World Of Tanks Razer DeathAdder Chroma berjalan sangat baik dan nyaman untuk bermain selama berjam-jam, telapak tangan bisa bersandar di mouse dengan nyaman. Fitur macro yang ada pun sangat membantu saya pada COD untuk reload amunisi yang tentunya sudah di program di synapse sebelumnya. Pengaturan dpi yang sesuai keinginan juga membantu sekali dalam memainkan sebuah game sehingga untuk tiap game beda profil dpi nya.



Video

Video Review Razer DeathAdder Chroma :


Kesimpulan

Razer DeathAdder Chroma memberikan pengalaman gaming yang menyenangkan. Mempunyai desain ergonomis, solid, ringan dan memiliki pencahayaan yang menakjubkan. Untuk gamer pemula ataupun menengah dapat menjadikan mouse ini sebagai salah satu yang dipertimbangkan. Harga mouse ini di pasaran sekitar 1.1 Juta hingga 1.3 Juta.
Share on Google Plus

About TechGue.com Indonesia

TechGue.com adalah sebuah website yang bertujuan memberikan informasi tentang teknologi, review gadget dan tutorial.

0 comments :

Post a Comment