10/05/16

ASUS Mulai Meluncurkan Update Marshmallow Pada ZenFone 2


Hari ini ASUS Mulai meluncurkan pembaruan Android M untuk ZenFone 2 seri. ASUS Smartphone pertama yang mendapatkan Android Marshmallow adalah Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL. The Marshmallow update ZenFone 2 Laser ZE500KL adalah menggelar hari ini 2016/11/05 dengan versi firmware V13.10.6.16.

Untuk memperbarui ZenFone Anda 2 ke Marshmallow, Open Settings> About> System Update dan klik Check for Updates.

Berikut adalah catatan Pemberitahuan sebelum memperbarui ke Marshmallow:

Upgrade sistem untuk Android Marshmallow (6,0)! Setelah update, ruang yang tersedia akan berkurang, dianjurkan untuk melakukan setelah backup data dan data media (foto, video) pindah ke kartu SD, meninggalkan ruang yang cukup, dan kemudian men-download dan menginstal pembaruan.
Setelah upgrade ke Android Marshmallow tidak akan lagi mendukung fungsi App2SD, sebelum upgrade akan dipasang di kartu SD APP disimpan ke penyimpanan internal
Setelah akun penghapusan multi-user, tidak akan lagi mendukung fitur ini. Jika Anda perlu mendorong Anda untuk menggunakan fitur ini, bertahan akun.
Setelah upgrade ke versi Android 6.0 (Marshmallow), berikut ini tidak akan dimuat software, jika Anda belum pernah diperbarui, akan langsung dihapus.
Apps dihapus:

  1. Omlet 1.
  2. Transfer data
  3. Bingkai foto
  4. ASUS Backup
  5. Dr. Keselamatan
  6. Apa berikutnya
  7. Partai Tautan
  8. terpencil Tautan
  9. PC link
  10. Yahoo Shopping
  11. EZ
  12. TripAdvisor
  13. Zinio
  14. iReader
  15. Dr. Eye
  16. Google+
  17. Browser puffin
  18. Cermin
  19. Google Setelan (Terintegrasi dengan ASUS Pengaturan)


Aplikasi baru sebagai berikut:

  1. Google Calendar
  2. Google Messenger
  3. Dr. Booster


Asus Email, Asus Kalender, Asus Messaging tidak lagi pre-loaded dalam versi ini. Anda dapat menggunakan Gmail, Google Calendar & Google Messenger menyediakan layanan yang sesuai