Corsair Luncurkan LUX Mechanical Keyboard


Beberapa hari lalu Corsair meluncurkan beberapa varian mechanical keyboard baru mereka yakni seri LUX. Seri LUX sendiri dibuat berdasarkan Corsair K-Series seperti K70, K70RGB dan K65, bedanya pada seri LUX mendapat upgrade pada sisi lightning, tambahan USB pass-through, dan optimasi cahaya backlight pada keycaps. Sasis alumunium dan switch CherryMX masih sama seperti pendahulunya.


Fitur baru yang hadir di LUX adalah USB 2.0 Pass-through, fitur ini menyediakan port USB 2.0 pada keyboard yang dapat digunakan untuk mouse, penyimpanan USB atau peripheral lainnya.


Corsair LUX juga menggunakan ukuran font yang lebih besar serta keycaps yang lebih jelas. Dengan ukuran font yang lebih besar, jelas dan backlight keyboard yang disempurnakan membuat Corsair LUX terlihat lebih mengesankan. Corsair juga menambah Enchanced internal Lightning Controller pada seri LUX yang membuat LUX lebih efek cahaya lebih halus dan hidup, pengguna LUX dapat menyesuaikan pencahayaan menggunakan software CUE.


LUX mempertahankan desain lama sasis alumunium yang berkualitas. Seri LUX juga terdapat kontrol volume, tombol media, wrist rest yang bisa dilepas dan 100 persen anti-ghosting. Pembeli juga bisa memilih 6 jenis switch CherryMX dan 3 pilihan backlight, disediakan juga keycaps untuk gamer FPS maupun MOBA.
Share on Google Plus

About TechGue.com Indonesia

TechGue.com adalah sebuah website yang bertujuan memberikan informasi tentang teknologi, review gadget dan tutorial.

0 comments :

Post a Comment