Breaking

11/10/16

ASUS ROG Perkenalkan Keyboard Mechanical ROG Claymore dan Claymore Core



ASUS Republic Of Gamers meluncurkan produk terbaru mereka yaitu sepasang RGB Mechanical Keyboard. Keduanya adalah ROG Claymore dan ROG Claymore Core. ROG Claymore memiliki desain tradisional full size namun numepad dapat dilepas (detachable) sehingga menjadi keyboard layout Tenkeyless (TKL). Desain detachable numpad tersebut membuat para gamers memiliki pilihan untuk menggunakan layout full size atau Tenkeyless (TKL). Sementara ROG Claymore Core memiliki layout tenkeyless tanpa numpad, namun bisa membeli secara terpisah numepad-nya.


Baik ROG Claymore maupun Claymore Core menggunakan sasis aluminium dengan corak bangsa Maya dan logo ROG. Keyboard ini juga sudah didukung AURA Sync yakni pencahayaan RGB yang dapat sinkron dengan produk ASUS Aura yang lain seperti Kartu Grafis, Motherboard, dan PC Case. Terdapat beberapa mode RGB AURA seperti temperatur CPU, Static, Breathing, Colour Cycle, Wave, Ripple, Reactive, Starry Night, Quicksand dan Custom.


ASUS melengkapi keyboard ROG Claymore dengan switch populer dari CherryMX. Pembeli dapat memilih antara CherryMX Merah, Biru, Coklat dan Hitam. Memiliki 1000Hz polling rate dan anti-ghosting, gamers juga dapat menyimpan dan menggunakan macro pada keyboard ini karena ROG Claymore sudah memiliki memori internal. ROG Claymore juga memiliki hotkeys untuk fan speed, lightning dan overclocking control ketika dihubungkan dengan motherboard ASUS ROG.


ROG Claymore juga dilengkapi dengan adjustable feet, cable routing dan rubber feet untuk menunjang kestabilan dan grip diatas permukaan saat digunakan. ROG Claymore memiliki kabel yang sudah braided dengan panjang 1.8 meter.


Detachable numepad dari ROG Claymore tentunya adalah nilai tambah dari keyboard ini dan membuat gamers memiliki pilihan tergantung kondisi penggunaan. Misalnya ketika digunakan dirumah menggunakan layout fullsize dan ketika dibawa ke turnamen kita dapat melepas numpad dan meninggalkannya dirumah. Keyboard ini memiliki berat 770g tanpa numepad dan 942g fullsize.

Di Indonesia ROG Claymore dibandrol dengan Harga Rp. 2.480.000 sedangkan ROG Claymore Core memiliki harga Rp. 1.970.000

No comments:

Post a Comment