06/01/17

HyperX Perkenalkan Keyboard dan Mouse Gaming Terbaru: HyperX Alloy RGB, HyperX Alloy FPS dan Pulsefire

HyperX memperluas jajaran perlengkapan gaming kelas premiumnya dengan menghadirkan Keyboard Gaming HyperX ALLOY RGB, Mouse Gaming Pulsefire dan dua keyboard gaming mekanik terbaru ALLOY FPS dengan pilihan switch Cherry MX Merah atau Coklat.


Keyboard Gaming ALLOY RGB
Memiliki fitur desan keyboard terbaru yang lengkap dengan warna LED 16M dan key media terdedikasi, keyboard HyperX Alloy RGB premium menawarkan kalangan gamer profil cahaya dinamis dan kontrol terbaik. Keyboard ALLOY RGB terbaru memungkinkan kalangan gamer untuk melakukan penyesuaian dan kontrol pengaturan warna pada kunci termasuk sebuah bingkai logam untuk daya tahan.   


Keyboard Gaming ALLOY FPS CherryMX Red/Brown
Keyboard gaming mekanik terbaru HyperX ALLOY FPS dengan pilihan switch Cherry MX Coklat atau Merah memiliki fitur sebuah full-sized steel alloy frame dengan layout yang hemat tempat, memungkinkan kalangan gamer untuk memaksimalkan ruang desktopnya untuk pergerakan mouse FPS. Gamer memiliki dua pilihan switch dan tekstur kunci WASD merah untuk merasakan taktil dan kinerja yang dibutuhkan untuk gaming FPS. Keyboard ini juga menawarkan profil lighting LED dinamik tanpa membutuhkan software. Termasuk sebuah kabel yang dapat di copot dan kantong penyimpanan, keyboard ringkas ini sangat sempurna untuk gamer yang selalu bepergian.


Mouse Gaming HyperX Pulsefire
Dirancang untuk kalangan gamer professional, mouse HyperX pertama memiliki sensor gaming optic dengan empat pengaturan preset DPI dengan indikator LED (400/800/1600/3200). Anda dapat mengganti pengaturan yang dibutuhkan untuk software, dan Pulsefire akan memberikan berbagai fitur yang gamer cari dengan harga yang sangat terjangkau.