06/09/17

Logitech Perkenalkan Perlengkapan Gaming LIGHTNING SPEED


Varian perlengkapan PC Gaming LIGHTSPEED terdiri dari mouse nirkabel dan keyboard mekanikal nirkabel. LIGHTSPEED sendiri tidak ada hubungannya dengan LED RGB maupun sensor mouse, akan tetapi teknologi nirkabel (wireless) ekslusif dari Logitech yang "dirancang untuk memberikan kecepatan, konsistensi, dan ketahanan yang tak tertandingi." Logitech juga mengumumpkan gaming mousepad terbaru mereka.

Mouse gaming nirkabel Logitech G603 dan keyboard gaming nirkabel Logitech G613 memanfaatkan teknologi nirkabel LIGHTSPEED tersebut. Teknisi nirkabel Logitech mengatakan bahwa teknologi ini "memberikan kinerja nirkabel kelas profesional dan kehandalan yang tak tertandingi" dan, dalam kasus G603, "latensi yang melampaui mouse game berkabel". Itu adalah klaim yang cukup berani dari Logitech. Kedua perangkat memberikan respon cepat 1ms. 

Logitech G603 Wireless Mouse

G603 menawarkan sensor optik HERO terbaru dari Logitech. HERO adalah singkatan dari 'High Efficiency Rated Optical'. Yang memberikan efisiensi daya 10x, penting untuk perangkat nirkabel dan membantu performa mouse sepanjang 500 jam tanpa henti bermain game.



Pada topik gaming vs penggunaan umum, Logitech telah melengkapi G603 dengan tombol hi / lo. Direkomendasikan untuk menggunakan pengaturan 'hi' untuk game dengan respon rate 1ms. Namun jika menggunakan G603 untuk aktivitas umum pengguna dapat beralih ke 'lo' untuk respon rate 8ms dan masa pakai baterai yang diperpanjang dari 500 jam sampai 18 bulan.

Spesifikasi kunci lainnya dari mouse game ini adalah enam tombol yang dapat diprogram, dengan cepat DPI bergeser, berat dan keseimbangan ergonomis (Anda dapat memilih satu atau dua baterai untuk menyesuaikan berat, pilihan konektivitas Bluetooth, memori onboard dan kompatibilitas dengan Logitech Gaming Software. Di Inggris, harga G603 £ 69,99 atau sekitar Rp. 1.2 Juta Rupiah.

Logitech G613 wireless mechanical gaming keyboard

Keyboard G613 sekali lagi adalah perangkat nirkabel yang terhubung melalui pilihan teknologi nirkabel LIGHTSPEED, untuk tingkat respon cepat 1 ms, dan ada Bluetooth untuk konektivitas multi-host. Daya tahan baterai untuk perangkat ini dikatakan bisa sampai 18 bulan menggunakan sel AA 2x, tergantung mode dan penggunaan koneksi perangkat.


Logitech menggunakan switch mekanis Romer-G sendiri untuk kinerja mekanis yang tenang dan presisi serta ketahanan 70 juta klik.  Ada 6 tombol G yang dapat diprogram di sebelah kiri keyboard untuk fungsi game dan fungsi makro lainnya. Logitech Gaming Software (LGS) dapat digunakan untuk mengatur dan mengelola profil aplikasi dengan mudah, perintah keystroke dan banyak lagi.

Logitech G613 tersedia di harga £ 129.99 atau sekitar Rp. 2.2 juta rupiah