29/04/16

Spesifikasi dan Harga Mouse Gaming Steelseries Rival 95


Kali ini TechGue.com mau memberikan sedikit bocoran tentang Mouse Gaming kelas entry level dari SteelSeries yaitu Steelseries Rival 95. Pangsa mouse gaming dengan harga murah tampaknya menjadi salah satu sasaran dari Steelseries Indonesia, melalui distributor Steelseries di Indonesia yakni PT Alfa Artha Andaya beberapa waktu lalu melalui fans page Facebook memberikan bocoran tentang mouse gaming ini.
Kemasan Steelseries Rival 95
Tampaknya mouse ini akan menjadi penerus dari Steelseries Rival 100 PC Bang yang cukup laku buat gamer yang memiliki budget terbatas. Spesifikasi singkat yang bisa kita lihat adalah Mouse gaming ini menggunakan sensor optical, 4000 CPI, dan akselerasi 20G  dan di klaim dapat bertahan lebih dari 30 juta klik. Steelseries Rival 95 juga mendapat support Steelseries Engine yakni software peripheral gaming dari Steelseries.

Dari segi desain, Steelseries Rival 95 menggunakan matte finish mirip dengan Steelseries Rival 100 PC Bang. Harga mouse ini sendiri di harga Rp. 350.000 dari sisi harga juga mirip dengan Steelseries Rival 100 PC Bang yang dihargai Rp. 320.000.
Kita tunggu saja apakah secepatnya barang ini tersedia di pasaran Indonesia. Atau mouse ini akan menjadi nama baru buat Steelseries Rival 100 PC Bang? Kita tunggu saja.