11/02/17

Razer Blackwidow Chroma V2 Akan Hadir di Indonesia, Spesifikasi dan Berapa Harganya?




Akan segera hadir dari keluarga Razer, yaitu Razer Blakwidow Chroma V2, Razer Blackwidow V2 diperbaharui dengan opsi switch terbaru, wrist rest magnetik dan tampilan yang menarik.
Razer mengumumkan perubahan signifikan pada keyboard mekanikal Razer Blackwidow Chroma V2. Green dan Orange, Razer Blackwidow V2 juga dilengkapi dengan alternatif switch Razer Yellow yang dirancang untuk mempercepat respon ketika tuts ditekan.


Keunggulan switch yang baru dirancang untuk para pemain FPS dan MOBA yang akan menggunakan beberapa tuts yang sama berkali-kali dalam sesi permainan atau pertandingan. 
Razer Yellow, seperti Orange dan Hijau, memiliki 80 juta keystrokes. Tertinggi diantara switch mekanikal yang pernah ada dan dirancang memiliki ketahanan lebih lama dibandingkan dengan mekanikal switch lainnya.


Razer BlackWidow V2 juga ditunjang dengan kenyamanan magnetic wrist rest yang dapat disambungkan secara opsional pada keyboard BlackWidow V2 untuk kenyamanan selama sesi gaming. 

Razer BlackWidow Chroma V2 memiliki fitur pencahayaan individual setiap tuts yang ditunjang dengan teknologi Razer Chroma dan memberikan akses fitur pencahayaan yang dapat disinkronisasi di berbagai perangkat.
Di Indonesia Razer BlackWidow Chroma V2 dibandrol pada Harga 2.5 Juta Rupiah.

Spesifikasi :

-Multi Award Winning Razer Mechanical Switches
-Razer Chroma Backlighting With 16.8 Million Customizable Color Options
-Ergonomic Wrist Rest For Extended Gaming Comfort
-Engineered For Durability
-80 Million Keystroke Life Span
-Braided Fiber Cable
-Include macro keys and USB 2.0 pass-through
-3 different top notch mechanical switch option
-New yellow switches work well