26/04/17

SteelSeries Hadirkan Qck Prism, Mouse-pad dengan Cahaya RGB


SteelSeries memperkenalkan mouse pad terbaru mereka yakni Qck Prism. Qck prism merupakan "dual-surface RGB illuminated mouse pad pertama di dunia". Qck Prism menambah kompetisi segmen gaming mouse pad dengan cahaya RGB, sebelumnya sudah ada Razer Firefly, TT esports Draconem, dan Corsair MM800 RGB Polaris.

SteelSeries Qck Prism memiliki 12 zona RGB yang independen, masing-masing led dapat diatur secara manual menggunakan SteelSeries Engine.


Kemungkinan kedepannya Qck Prism akan support SteelSeries GameSense yang merespons kejadian dalam game seperti amunisi lemah, health, kill, uang, cooldown timer dan banyak lagi.

Tekstur permukaan Mouse pad
Qck Prism memiliki dua buah permukaan mouse-pad yang dapt diganti yakni hard-surface untuk gamer yang menginginkan karakter speed untuk mousepad nya dan micro-textured untuk gamer yang menginginkan karakter kontrol untuk mouse-pad nya.


Qck Prism memiliki kabel dengan panjang 1.8 meter untuk sumber daya dari Qck Prism. Interface konektornya sendiri kemungkinan besar menggunakan USB. Qck Prism memiliki harga $59.99 atau sekitar 800 ribu Rupiah. Di Indonesia sendiri belum ada kepastian apakah masuk Indonesia atau tidak.