06/05/17

G.SKILL mengumumkan RIPJAWS KM560 MX Tenkeyless Mechanical Gaming Keyboard



G.SKILL International Enterprise Co., Ltd., produsen perangkat memori dan peripheral gaming yang cukup terkemuka di dunia, memeperkanlkan keyboard gaming mekanikal terbaru RIPJAWS KM560 MX. Penambahan keyboard mekanikal yang memiliki layout tenkeyless ini dikhususkan untuk para gamer yang membutuhkan keyboard gaming dengan ukuran kecil tanpa harus mengorbankan kualitas switch dan build quality.

Compact Keyboard: Lebih Banyak Ruang untuk Lain-Lain
Sempurna untuk siapa saja yang memiliki ruang meja terbatas atau menginginkan ruang yang lebih besar untuk mousepad mereka, solusi keyboard yang ideal adalah tata letak tombol 87 yang ringkas. Seri KM560 MX memiliki ukuran 8cm (3.15in) lebih kecil dari seri KM570, keyboard mekanikal fullsize dari G.Skill, memberi pengguna lebih banyak ruang untuk mengkonfigurasi dan memilih alat permainan untuk setiap kebutuhan spesifik.

Tahan lama dengan Cherry MX Keyswitches
Dilengkapi dengan hanya bahan kelas tinggi, KM560 MX menggunakan keywitch ternama buatan Jerman yang terkenal yang menjamin lebih dari 50 juta penekanan tombol dengan umpan balik taktil yang sama. Setiap keyswitch dinyalakan dengan LED berwarna merah untuk menerangi keyboard, membuat pengetikan lebih mudah dalam kegelapan, dan dapat dimatikan atau diatur ke efek pencahayaan pernapasan dengan kombinasi tombol yang sederhana, serta kemampuan untuk mengatur tingkat efek pencahayaan dan Kontrol kecerahan LED Seri KM560 MX akan tersedia dalam rasa populer Cherry MX Red, Brown, dan Blue.


Gaming-Grade Hardware
Dilengkapi dengan prosesor ARM 32-bit, matriks rollover n-key dan teknologi anti ghosting, KM560 MX memastikan semua ketikan saat bermain game maupun mengetik sempurna dan akurat. Prosesor ARM juga memungkinkan keyboard diprogram sepenuhnya dengan makro yang Anda butuhkan melalui fungsi perekaman makro on-the-fly.

Pemutaran Media dan Kontrol Volume
Melalui fungsi combo hotkeys (Fn-keys), media playback dan system volume dapat dengan mudah dikontrol langsung dari keyboard. Selain itu, aplikasi Windows bisa dibuka dan kunci Win-key dapat diaktifkan langsung dari fungsi built-in hotkeys, sehingga memudahkan akses dari keyboard.