07/09/17

ZenFone 4 Max Pro Resmi Dirilis di Indonesia


Bertempat di Hard Rock Cafe Pacific Place Jakarta, Kemarin ASUS Indonesia secara resmi merilis ZenFone 4 Max Pro. Meski sudah mulai dijual dipasaran sejak Agustus namun baru dilaunching secara resmi kemarin. ZenFone 4 Max Pro menjadi varian ZenFone 4 pertama yang hadir di Indonesia. 

Acara Media launch ini dibuka dengan sambutan dari Mr. Benjamin Yeh selaku ASUS South East Asia Regional Director. Dalam sambutannya Mr. Benjamin Yeh membuka dengan beberapa penghargaan yang didapat smartphone ASUS seperti best of CES 2017 yang diberikan kepada ZenFone AR, sayangnya ZenFone AR sendiri tidak masuk ke Indonesia .

Selain memberikan sambutan Mr. Benjamin Yeh juga memperkenalkan slogan "We ♡ Photo" serta penggunaan Dual camera pada varian ZenFone 4.

Pembicara ke-2 adalah Mr. Galip Fu selaku ASUS Indonesia Marketing Manager. Mr. Galip memperkenalkan ZenFone 4 Max Pro dengan tagline-nya We Love Photo and Energy yang merupakan 2 fitur unggulan di ZenFone 4 Max Pro yakni dual camera dan baterai 5000 mAh. Beliau juga menjelaskan keunggulan kamera wide ZenFone 4 Max yang sampai 120 derajat dibanding view angle smartphone pada umumnya yang maksimal 80 derajat. ZenFone 4 Max Pro juga memiliki  0.03 PDAF atau Phase Detection Autofocus serta memiliki EIS atau Electronic Image Stabilization. Mr. Galip juga menjelaskan ZenFone 4 Max Pro memiliki kamera depan 16MP dengan Softlight LED flash, 10-levels beauty mode, dan 140 derajat selfie panorama.

ZenFone 4 Max Pro memiliki baterai jumbo. Kapasitasnya mencapai 5.000 mAh. Menjanjikan waktu stand-by hingga 46 hari. Karena daya tampung yang begitu besar, baterai tidak hanya untuk menyuplai Zenfone 4 Max tapi untuk gadget lain (reverse charging). Ya bisa dikatakan ponsel ini punya peran sebagai powerbank.

Pembicara ke-3 adalah Mas Muhammad Firman selaku PR ASUS Indonesia. Pada awal segmen ini ZenFone 4 Max Pro diadu ketahanan baterai untuk memutar video dengan kecahayaan maksimum melawan iPhone 7 Plus dan Oppo F3 Plus. Dalam tes tersebut ZenFone 4 Max Pro unggul jauh dengan daya tahan hingga 12 Jam 45 Menit, sedangkan Oppo F3 Plus 7 Jam 20 Menit dan iPhone 7 Plus 5 Jam 12 Menit. Selain itu Mas Firman juga menjelaskan tentang ASUS PowerMaster, ZenUI 4.0, dan Fast Charging 15 menit untuk telepon selama 3 jam yang ada pada ZenFone 4 Max Pro, 

Asus menyiapkan tiga pilihan warna, yakni hitam, gold dan rose gold. Siapkan dana Rp 2,999 juta untuk menebus ponsel ini. Kamu akan diberikan bonus bluetooth speaker.