08/06/18

Honor Memiliki Caranya Sendiri Untuk Memenangkan Hati Para Fans




Jakarta, 5 Juni 2018 – Honor, yang merupakan merk smartphone terkemuka dari Tiongkok, rupanya memiliki caranya sendiri untuk memenangkan hati para fansnya. Baru saja Honor membagikan hadiah kepada para konsumen yan beruntung sebagai bentuk apresiasi kepada mereka yang beruntung, yang telah mengikuti event face-unlock untuk produk terbarunya, yaitu Honor 7A

Event face-unlock yang digelar secara offline ini dijalankan pada tanggal 1-2 Juni 2018 di Taman Tribeca kawasan Central Park mall, Jakarta, dengan melibatkan lebih dari 1000 fans untuk berfoto bersama frame foto smartphone Honor 7A. Masyarakat yang mengikuti merasa terhibur dan tentunya merasa semakin mengenal baik produk Honor, khususnya untuk Honor 7A. Dengan mengajak para fans untuk posting foto mereka di instagram dan follow akun Instagram resmi Honor, menjadikan event ini sebagai cara yang cukup persuasif untuk untuk memenangkan hati para fans. Bahkan dengan cara ini, beberapa influencer seperti Tyna dan Boy William juga ikut berpartisipasi dalam event face-unlock ini. Agar para fans merasa lebih terhibur, dari event ini Honor memilih 10 pemenang yang beruntung untuk mendapatkan smartphone Honor 7A dan headset Bluetooth eksklusif dari Honor.

“Kami ingin mengucapkan selamat kepada 10 pemenang dari event offline “Say YES to Honor” ini”, begitulah yang dikatakan oleh Presiden Honor Indonesia, James Yang. “Face-Unlock merupakan fitur utama dari Honor 7A, yang merupakan smartphone keluaran terbaru Honor dengan harga hanya Rp 1.899.000. Melihat minat dan dukungan yang begitu besar dari Fans Honor Indonesia, Honor bertekad untuk memberikan produk – produk terbaik yang tiada tandingannya dengan harga yang terjangkau untuk pasar lokal.

Harga yang terjangkau juga merupakan cara Honor untuk memikat hati masyarakat. Banyak dari para peserta event menyatakan minat mereka yang besar untuk membeli Honor 7A sebagai hadiah yang tepat dan berharga di bulan Ramadhan ini untuk orang – orang berharga yang mereka cintai. Bahkan mereka tidak menyangka bahwa dengan harga yang terjangkau, mereka bisa mendapatkan smartphone dengan spesifikasi terbaik dan memiliki banyak fitur unggulan. 

Diluncurkan pada 4 Juni 2018, Honor 7A hadir dengan fitu face-unlock yang memberikan kemudahan dalam membuka smartphone anda, dua kamera belakang dengan definisi tinggi, dan tampilan Honor FullView atau layar penuh pada smartphone. Dengan semua spesifikasi dan fitur tersebut, bisa didapatkan dengan harga hanya Rp 1.899.000. Smartphone terbaru Honor ini akan segera tersedia dalam warna biru dan hitam dan dijual di Shopee mulai dari jam 12 siang pada 7 Juni 2018. Bagi yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai pemenang dari event Honor 7A ini, silahkan mengunjungi website resmi Honor dan forum Honor di Kaskus.