28/07/18

CORSAIR Luncurkan Liquid Cooler Terbaru Hydro Series H100i PRO


CORSAIR, pemimpin dunia periferal PC Gaming dan komponen enthusiast, hari ini perkenalkan keluarga baru pendingin processor berbasis cairan, Hydro Series H100i PRO. Dilengkapi kepala pompa dengan LED RGB dan 2 buah fan ML120 berfitur PWM magnetic levitation bearing, H100i PRO telah siap mendinginkan CPU berkinerja tinggi terkini, dengan fan dan pencahayaan yang dikontrol secara presisi dengan software CORSAIR iCUE. 

Fan ML120 yang digunakan telah dirancang untuk menghembuskan aliran udara dan tekanan statik yang diperlukan untuk dapat melalui radiator. Berkat bearing magnetic levitation dengan friksi rendah, fan berputar dengan hening bahkan ketika RPM tinggi. Koneksi PWM mengizinkan pengguna mengontrol kecepatan fan mulai 400 RPM hingga 2400 RPM, bahkan dengan memilih profil ZERO RPM fan akan total berhenti saat temperature rendah. 

Performa tinggi H100i PRO adalah berkat cold-plate dan pompa rancangan terbaru yang hening dan dapat diatur, dirancang untuk menghantarkan panas dari CPU ke cairan pendingin dan menuju ke radiator dengan efisien dan sehening mungkin. Dengan penutup almunium dan zona pencahayaan RGB yang terang, kepala pompa H100i PRO tepat berada di jantung PC dengan performa tinggi dan mampu mendinginkan CPU tercepat saat ini. 

Dengan kecepatan fan, kecepatan pompa dan pencahayaan RGB yang dapat diatur melalui software CORSAIR iCUE, pengguna dapat mengatur performa sekaligus mensinkronkan pencahayaan seluruh sistem. Tetapkan kurva performa fan agar otomatis mengatur kecepatan fan saat suhu sistem atau CPU naik, atur agar pencahayaan RGB mewakili suhu CPU atau pastikan kecepatan pompa apakah memprioritaskan aliran besar atau operasional yang hening, semua dapat dilakukan melalui antar muka yang intuitif. H100i PRO mudah dirakit pada kebanyakan case enthusiast, berkat standar ukuran radiator 240mm dan bracket yang mudah dipasang tanpa alat.  

CORSAIR Hydro Series H75 Juga Mengalami Penyegaran 
CORSAIR Hydro Series H75 mengalami penyegaran dengan penggunaan 2 buah fan CORSAIR SP120 PWM yang bekerja pada 600-1900 RPM, memberikan aliran udara optimal pada radiator 120mm yang ramping, sementara LED-lit putih pada pompa menghadirkan penampilan yang berbeda. H75 juga menggunakan pompa dan cold plate rancangan terbaru, selang yang dibungkus dengan braket modular yang mudah dipasang, Ketersediaan, Garansi dan Harga 

Hydro Series H100i PRO segera tersedia melalui jaringan penjualan dan distributor CORSAIR diseluruh dunia dan dijamin dengan garansi 5 tahun.  Harga terkini dapat menghubungi distributor lokal di masing-masing negara.