31/08/18

Honor memperkenalkan Honor Magic 2 di IFA Jerman


30 Agustus 2018 - Disela-sela perkenalan Honor Play Mr George Zhao, Presiden Honor secara tiba-tiba memperkenalkan Honor Magic 2, smartphone flagship terbaru dari Honor. Honor Magic 2 akan memiliki layar Real Full View, AI Magic Slide, dan menggunakan prosesor Kirin 980.

"Launching Honor Magic 2 tahun yang lalu merupakan perkenalan masuknya AI di Smartphone" Kata George Zhao, Presiden Honor. Selain itu Zhao menambahkan "Generasi pertama Honor Magic merupakan era perubahan yang mengubah industri smartphone. Penambahan fitur AI pada smartphone membuat smartphone lebih pintar. Layar curve Honor Magic dan 40W charger juga menjadi acuan desain smartphone masa kini. Semua perkembangan smartphone masa depan diikuti penambahan industri AI dan saat ini Honor Magic 2 hadir disini"

Fitur Magic Slide di Honor Magic 2 didesain untuk menghasilkan layar smartphone yang fullview tanpa mengurangi fungsi praktis lainnya. Kamera depan yang tersembunyi membuat Honor Magic 2 dapat memiliki layar yang rasio ke body (screen-to-body ratio) hampir 100% sehingga tantangan menambah kamera depan tanpa membuat notch (poni) pada layar tercapai. Layar Real Full View memberikan pengalaman visual yang superior, kenyamanan, dan mengubah pandangan kita tentang layar full screen smartphone.

Dengan sekali slide top screen, pengguna dapat secara instan mengaktifkan fitur AI. Desain inovatif ini berdasarkan studi ergonomic. Selain desain yang revolusioner, Honor Magic 2 adalah smartphone pertama Honor yang menggunakan prosesor powerful Kirin 980. Honor Magic 2 membuat standar performa dan user experience smartphone naik.


Selain itu, Honor Magic 2 hadir dengan 40W Magic Charge untuk memaksimalkan aktivitas charging lebih cepat. Dengan chaging yang cepat Honor juga menambah 15 layer proteksi pada smartphone sehingga dapat mengidentifikasi keamanan baterai, kabel, dan charger, sebelum mengaktifkan Super Charger.



Debut di Jerman, Honor Magic 2 akan menjadi flagship utama yang dipamerkan pada pagelaran IFA untuk menegaskan keyakinan perusahaan atas model terbaru ini. Pada paruh pertama tahun 2018, Honor mencatat peningkatan 150% tahun-ke-tahun yang luar biasa dalam volume penjualan internasional di luar China. Setelah peluncuran Honor 10 dan Honor Play baru-baru ini, Honor Magic 2 akan terus mendorong Honor maju dalam tujuannya untuk menjadi merek smartphone top-lima dalam tiga tahun.

Video