26/03/19

Smartphone Gaming Terbaik dibawah 2 Juta



Tak bisa dipungkiri bermain game mobile sudah menjadi kebiasaan masyarakat terutama millenials. Tidak seperti dulu untuk bermain game mobile secara baik perlu smartphone flagship alias smartphone dengan spesifikasi tertinggi, brand-brand smartphone saat ini juga memberikan spesifikasi cukup tinggi namun dengan harga yang relatif lebih terjangkau. Kali ini TechGue.com akan merangkum smartphone gaming terbaik di tahun 2019 yang bisa kamu beli di Indonesia dengan harga dibawah 2 Juta rupiah saja.


5. Meizu M6S

Posisi ke lima ada Meizu M6S yang memiliki RAM 3GB dan memori internal 64 GB serta didukung prosesor Samsung Exynos 7872. Exynos 7872 cukup baik untuk bermain game-game masa kini seperti Asphalt, Mobile Legend dan PUBG dengan setting medium. Memori internal yang cukup besar juga bisa memberikan kamu keleluasaan dalam menginstal game. Meizu M6S dibandrol dengan harga sekitar 1.5 Juta rupiah saat ini.




4. Asus ZenFone Max Pro M1

Posisi keempat ada ZenFone Max Pro M1, dengan RAM 3G dan Internal memory 32GB serta didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 636 membuat enFone Max Pro m1 sangat cocok untuk digunakan bermain game mobile. Apalagi baterainya 5000 mAh tentu membuat pengalaman bermain game menjadi lebih lama. ZenFone Max Pro M1 versi 3/32 dijual dengan harga kisaran 1.6 Juta rupiah. Baca review lengkap ZenFone Max Pro M1 >>


3.  Asus ZenFone Max M2

Posisi ketiga ada ZenFone Max M2 yang merupakan suksesor seri max dari Asus. Didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 632 yang merupakan penerus seri 636 tentu membuat pengalaman bermain game menjadi lebih baik dan smooth apalagi dilengkapi dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB. ZenFone Max M2 dijual dengan harga 1.9 Jutaan.


2. Asus ZenFone Zoom S

Diawal kemunculannya Zoom s pernah dibandrol dengan harga 7 Juta, namun saat ini ZenFone Zoom S cuma dijual dengan harga 1.9 Juta baru. Untuk bermain game ZenFone Zoom S juga cukup baik dengan prosesor snapdragon 625 dan RAM 4GB serta memori internal 64GB membuat zoom s cukup baik dalam menjalankan game. Apalagi didukung baterai 5000Mah dan layar Amoled membuat pengalaman bermain game semakin baik tentunya. Sebagai bonus kamera Zoom S pun sangat baik untuk smartphone dibawah 2 jutaan.

1. Xiaomi Redmi Note 7

Redmi Note 7 menjadi raja smartphone gaming dibawah 2 Juta. Dengan prosesor Qualcomm SDM660 Snapdragon 660 dan RAM 3GB serta memori internal 32GB membuat Redmi Note 7 susah ditandingi dari segi harga dan performa yang dihasilkan. Untuk game-game terbaru seperti PUBG bahkan bisa sangat lancar di Redmi Note 7. Harga resmi Redmi Note 7 3/32 adalah Rp. 1.999.000.