01/06/19

Inilah CORSAIR Hydro X Series - Cooling PC Terbaik saat ini ?


CORSAIR, pemimpin dunia periferal PC Gaming dan komponen enthusiast hari ini meluncurkan CORSAIR Hydro X Series, sebuah seri lengkap komponen custom cooling yang menawarkan standar baru hardware untuk membangun sistem PC yang paling bertenaga dan berpenampilan menakjubkan. 

Mulai dari water block CPU dan graphic card hingga pompa/reservoir, fitting, tubing, radiator dan coolant, Hydro X menawarkan apapun yang dibutuhkan untuk membangun custom cooling yang spektakuler yang mendinginkan sistem dan meningkatkan performa, lengkap dengan pencahayaan RGB yang menarik perhatian. 

Diuji dengan ketat dan divalidasi untuk memastikan kehandalan dan stabilitasnya, Hydro X Series telah dirancang dengan cermat untuk mendukung sejumlah besar case dan komponen CORSAIR, terintegrasi penuh dengan CORSAIR iCUE untuk otomatisasi fan dan kontrol kecepatan pompa serta pengaturan pencahayaan yang menyeluruh. 

Hydro X Series mendinginkan CPU modern dengan lini water block XC7 dan XC9 RGB. Cooper cold plate berlapis nikel dengan lebih dari 70 sirip micro-cooling berefisiensi tinggi dan material termal yang memastikan performa pendinginan, dengan 16 addressable LED RGB dan flow chamber yang transparan untuk penampilan yang berbeda. 
 
XG7 RGB yang merupakan water block untuk graphic card siap mendukung sejumlah besar graphic card populer termasuk NVIDIA GeForce RTX. XG7 merupakan solusi yang mengkombinasikan performa dan penampilan graphic card, dengan dilengkapi alumunium backplate dan pencahayaan RGB. Material termal dan thermal pad memudahkan instalasi. 

XD5 RGB yang merupakan kombinasi pompa/reservoir memberikan aliran yang kuat sepanjang rangkaian berkat pompa D5 dan reservoir 330ml dengan fillport terintegrasi. Sepuluh buat LED RGB terpasang di bagian atas reservoir dan sebuah sensor memberikan bacaan real-time dari suhu coolant di dalam rangkaian loop. 

Semua komponen yang dibutuhkan untuk melengkapi sistem cooling tersedia dari Hydro X Series : radiator tembaga mulai 120mm hingga 480mm, tubing jenis soft maupun hard, dan sejumlah besar fitting dengan adapter berbagai sudut dan cairan pendingin (coolant) berbagai warna. Hydro X Series dirancang cocok untuk sebagian besar case CORSAIR dan penggunaan standar fitting G1/4” membuatnya kompatibel dengan komponen custom cooling yang tersedia saat ini. 
Komponen utama Hydro X Series dilengkapi pencahayaan RGB terintegrasi yang dapat dikontrol oleh controller CORSAIR iCUE RGB dan software CORSAIR iCUE. iCUE menghubungkan semua periferal dan komponen CORSAIR yang kompatibel dalam satu antarmuka, memungkinkan anda menciptakan efek pencahayaan tersinkronisasi melalui seluruh sistem atau mendapatkan pengalaman mendalam saat bermain game yang kompatibel. 

Hydro X Series tidak saja mengedepankan performa dan kustomisasi, tetapi juga membuka dunia custom cooling secara lebih luas lagi. Membangun sistem custom cooling sejak lama dikenal sebagai sesuatu yang hanya dikerjakan perakit tertentu. Dengan material termal bawaan dan thermal pad, video instalasi yang mudah diikuti, dan layanan pelanggan 24 jam, Hydro X Series mudah diakses pemula maupun yang telah ahli untuk menikmati suhu sistem yang lebih rendah sekaligus estetika yang mengagumkan dari sistem custom cooling. 
Untuk mempermudah memilih komponen mana yang dibutuhkan untuk sistem anda yang spesifik, sebuah cooling configurator telah siap di website CORSAIR. Dengan memasukkan komponen kunci ke configurator, ia akan mengkompilasi sebuah daftar lengkap komponen Hydro X Series yang dibutuhkan khusus untuk PC anda. Daftar komponen bisa diubah berdasarkan preferensi tertentu misal overclocking. Configurator secara otomatis mengumpulkan komponen yang dibutuhkan, memberikan pengalaman belanja yang cepat dan mudah. 

Hydro X Series menawarkan sejumlah besar komponen berkualitas untuk membangun sistem custom cooling, dengan menghilangkan banyak kompleksitas pada prosesnya. Bagi siapapun yang ingin membangun sistemnya menuju tingkatan performa dan gaya yang lebih, Hydro X Series memastikan custom cooling menjadi pilihan yang mudah.