25/07/19

HP OMEN Perkenalkan 3 Laptop Gaming Terbaru di Indonesia


Hari ini 25 Juli 2019 HP Memperkenalkan 3 Laptop Gaming terbaru untuk pasar Indonesia. Apa saja ? Selain Peluncuran 3 Laptop Gaming terbaru dari HP, mereka juga mengumumkan hadirnya kembali OMEN Challenger Series 2019 di Asia Pasifik, yang babak grand final-nya akan diselenggarakan di Jakarta, Indonesia pada 1-3 November 2019. Berikut ini liputan peluncurannya dari Techgue.com.


Acara launching dibuka oleh Hansen Wijaya selaku Indonesia Consumer PC Lead HP Inc memaparkan tentang HP dan OMEN dalam mendukung ekosistem laptop gaming dan esports di Indonesia. Selain itu ada juga sesi sharing pengalaman dengan brand ambassador OMEN di Indonesia yakni Donna Visca dan BOOM.ID mereka adalah streamer dan team esports yang disponsori oleh HP OMEN.


Selanjutnya Pratiwi Winata, Retail Sales Manager Intel Indonesia, Quek Kheok Chai, APJ Product Manager HP Inc., Hansen Wijaya, Indonesia Consumer PC Lead HP Inc., dan Edo Jonathan Chandra, Indonesia Market Development Manager HP Inc., memperkenalkan inovasi gaming terbaru HP.

3 Laptop Gaming Terbaru dari HP


Pavilion Gaming 15
Didesain dengan kerangka lebih tipis dari sebelumnya, HP Pavilion Gaming 15 terbaru lebih tipis delapan persen dari model sebelumnya. Tersedia opsi peningkatan teknologi di seluruh aspek mulai dari CPU Intel® Core™ i5/i7 generasi ke-9 yang terbaru hingga NVIDIA® GeForce® GTX 1650 Ti dengan Max-Q design yang baru diluncurkan. Pavilion Gaming memberikan semua yang dibutuhkan obsessed dan proud gamer. Inilah laptop gaming untuk mereka yang tidak hanya bermain game, tapi juga bekerja dan belajar kapan pun, di mana pun.

Edo Jonathan Chandra, IndonesiaMarket Development Manager HP Inc, menjelaskan bahwa Pavilion Gaming 15 adalah laptop gaming sekaligus laptop untuk bekerja dengan performa tinggi.
The New Pavilion gaming dijual di Indonesia mulai harga 14.999.000 juta rupiah dan sudah bisa di beli di toko laptop terdekat anda.


OMEN 15
Laptop OMEN 15 terbaru adalah perwujudan perangkat gaming yang lebih kecil, lebih powerful, dengan advanced thermal solution. Ketebalan laptop ini hanya 20 mm – 20 persen lebih tipis dari versi-versi sebelumnya. Dilengkapi dengan graphic card NVIDIA® GeForce® yang berperforma tinggi, kemampuan processing dari prosesor Intel® Core™ generasi ke-9, dan refresh rate super cepat yang dikemas dalam desain ramping, laptop ini membuat Anda bisa bermain seperti seorang profesional dan tetap mobile. OMEN 15 didesain agar mereka yang gemar melakukan kustomisasi dan para gamer sejati dapat memainkan game apa pun dengan performa maksimal.


Laptop Gaming OMEN 15 memiliki Command Center yang memungkinkan kita mengganti profil gaming pada laptop seperti mode Comfort, Default, dan Performance. Di Mode Performance performa laptop jadi lebih meningkat dan lebih bertenaga untuk bermain game.
OMEN 15 dijual di Indonesia di harga 23.999.000 juta rupiah dan sudah dapat dibeli di toko terdekat anda.


OMEN X 2S
Sebagai laptop gaming layar ganda pertama di dunia1 , OMEN X 2S memiliki kemampuan multifungsi luar biasa untuk berbagai aktivitas yang didukung oleh hotkey khusus. Laptop ini diperkuat dengan fitur real-time screen mirroring yang dapat memotong dan memperbesar objek di layar utama, sehingga Anda dapat menggeser aplikasi lain ke layar kedua yang terletak di keyboard. 

OMEN X 2S adalah laptop gaming berlayar 15 inci pertama di dunia yang dilengkapi dengan liquid metal compound sebagai bagian sistem Thermal Grizzly Conductonaut yang memiliki kemampuan konduktivitas termal 10 kali lipat lebih baik dari thermal grease. OMEN X 2S adalah laptop untuk para antusias atau gamer yang menginginkan segalanya. OMEN X 2S mulai tersedia pada September 2019 di HPShopping.com dan toko resmi HP lainnya dengan harga mulai dari Rp64.999.000. 


OMEN Challenger Series
OMEN Challenger Series kembali diadakan dengan Counter-Strike: Global Offensive sebagai game utama yang dikompetisikan tahun ini. Kompetisi akan dibuka untuk peserta dari 12 negara di Asia Pasifik, yang akan bersaing dan menguji kemampuan mereka untuk memenangkan total hadiah $50.000. 

HP juga akan mengadakan Campus Legends, turnamen baru untuk kalangan universitas yang akan berlangsung bersamaan dengan kompetisi utama. Turnamen ini terbuka untuk komunitas gaming universitas dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand untuk bersaing dalam format online only pada DOTA 2 untuk mendapatkan total hadiah $3.000. OMEN Challenger Series terbuka bagi para gamer dari Australia, Cina, India, Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Thailand dan Selandia Baru. 

OMEN Challenger Series dimulai dengan kualifikasi terbuka level nasional pada akhir Agustus. Enam tim yang lolos akan melaju ke babak kualifikasi tertutup level nasional di awal September, dan setiap negara akan mengundang 2 tim profesional. Para pemenang dari setiap negara akan maju ke babak Grand Finals yang akan diadakan pada 1-3 November 2019 di Jakarta, Indonesia. 

Campus Legends terbuka untuk universitas dari 5 negara Asia Tengara. Kualifikasi terbuka masing-masing negara akan dilaksanakan setiap minggu mulai bulan Oktober. Setiap negara akan mengadakan babak play-off untuk 10 tim, dimana 2 tim terbaik akan memperebutkan posisi juara pada level Country Finals. 

Grand Finals akan dilaksanakan secara online dengan live stream pada bulan Desember. Para pemain CS:GO dan DOTA 2 yang ingin menguji kemampuan mereka melawan pemain-pemain terbaik di Asia Pasifik diundang untuk mendaftarkan diri di situs resmi OMEN Challenger Series. Live updates dan informasi lebih lanjut dapat diperoleh di www.omengaming.co.

HP GAMING SERIES EXHIBITION - 2019
HP akan menggelar pameran pada 26-28 Juli 2019 di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta agar para gamer dan konsumen dapat mencoba inovasi gaming terbarunya, OMEN by HP dan Pavilion Gaming. Dalam pameran yang akan berlangsung selama 3 hari ini, konsumen yang membeli OMEN 15 atau HP Pavilion Gaming terbaru akan mendapatkan kesempatan mengikuti undian. Bagi konsumen yang melakukan pre-order OMEN X 2S selama pameran berlangsung akan mendapatkan bundling promo aksesoris OMEN senilai kurang lebih Rp5.000.000