25/10/19

Saatnya Berburu Perlengkapan Gaming Terbaru di Indocomtech 2019

Jika kamu ingin mencari gadget, laptop, atau Peripheral gaming terbaru minggu ini adalah saat yang tepat karena Indocomtech 2019, ajang pameran teknologi informasi dan komunikasi terbesar di Indonesia kembali digelar pada 30 Oktober hingga 3 November 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta. Dengan mengangkat tema “Never Stop Exploring”, pameran ini menghadirkan beragam tren teknologi terkini yang diprediksi semakin berkembang di penghujung tahun ini.
Mencoba Keyboard dan Mouse gaming di Booth Pameran Indocomtech 2017
Selain jadi ajang pameran smartphone terbaru, Indocomtech 2019 menjadi panggung bagi produsen laptop gaming maupun para pengembang game. Sudah bukan rahasia lagi, Indocomtech jadi langganan para gamers eSport berburu laptop gaming dengan spesifikasi mumpuni. Harga murah dengan banyaknya diskon dan cashback digadang-gadang bakal menjadi buruan pengunjung.

Namun buat kamu yang ingin mencari laptop untuk pekerjaan tidak usah khawatir karena Indocomtech 2019 pastinya dibanjiri laptop-laptop spesifikasi terbaru untuk menunjang pekerjaan kantor mulai dari ultrabook, All in One PC, dan komputer desktop.
Di Indocomtech 2019 rasanya saat yang tepat untuk mencari segala sesuatu yang cocok untuk bermain game seperti headset gaming, mouse gaming, keyboard gaming, bahkan laptop gaming. Kenapa? karena pastinya bakal banyak pilihan mulai dari harga yang ramah di kantong sampai peralatan gaming kelas sultan. Apalagi ditambah promo dari brand-brand yang selalu menggiurkan pada saat pagelaran Indocomtech.
Pengumuman OMEN Challange Series Juli lalu
Ada yang sedikit berbeda Indocomtech 2019, dimana akan diselenggarakan event eSports dengan skala Internasional yakni OMEN Challenger Series yang berlangsung selama 3 hari dari 1-3 November 2019. OMEN Challenger Series 2019 digelar secara onlinesejak Agustus 2019. Turnamen ini mempertandingkan game Counter Strike: Global Offensive (CS:GO). Dari maksimal 128 tim yang mendaftar, 6 tim yang berhasil lolos ke babak kualifikasi level nasional ditambah 2 tim pro undangan bakal bertanding satu sama lain untuk mendapatkan 1 tiket ke babak final. Satu tim yang berhasil lolos ke babak final inilah yang kemudian menjadi wakil dari negaranya masing-masing.

Harga Tiket Masuk Indocomtech 2019
Buat kalian yang pengen borong atau hunting perlengkapan gaming terbaru bisa langsung datang ke Indocomtech 2019 tanggal 30 Oktober 2019 sampai 3 November 2019 di Jakarta Convention Center. Dimana harga tiket masuk Indocometch Rp25 ribu untuk hari Rabu dan Kamis, serta Rp30 ribu untuk hari Jumat hingga Minggu.
Beberapa Aktivitas yang Bisa Kamu Ikuti di Indocomtech 2019
  • Kompetisi Vlog dengan tema ‘Never Stop Exploring’ untuk memeriahkan pameran IT ini dengan hadiah yang sangat menarik, yaitu akan ada 1 buah laptop dan uang tunai sebesar Rp10 juta.
  • Undian Berhadiah, jadi bagi setiap pengunjung yang berbelanja minimal Rp 500.000 beserta kelipatannya, akan mendapatkan kupon doorprize yang akan diundi pada akhir pameran dan berpeluang mendapatkan hadiah menarik seperti: 3 unit HP Samsung Galaxi A10, 1 unit laptop ASUS ROG Strix G G531, dan lainnya.
  • Workshop, akan diselenggarakan beberapa workshop saat pagelaran Indocomtech 2019 terkait IT seperti Revolusi Industri 4.0, Sukses bisnis online, dan teknologi aset digital serta blockchain.
  • Hiburan, ada beberapa hiburan seperti lomba cosplay dan konser musik dari Weird Genius.
Ayo tunggu apalagi buat kamu yang pengen cari gadget, laptop, perlengkapan gaming, aksesoris, hingga peralatan audio bisa datang ke acara Indocomtech 2019.