12/04/21

Pilihan Headset Wireless PS 5

 Playstation 5 atau PS5 adalah salah satu konsol yang paling diminati saat ini di Indonesia dan meskipun tidak jelas berapa banyak headset pihak ketiga yang kompatibel dengan PS 5, sebagian besar headset yang bekerja dengan PS4 dapat digunakan dengan PS5. Jika Anda berhasil membeli PS5 baru-baru ini Anda mungkin sedang mencari headset gaming nirkabel untuk digunakan dengan konsol baru Anda. PS5 membutuhkan headset wireless yang memiliki sertifikasi dari Playstation untuk digunakan di PS 5, berikut ini Techgue.com mengumpulkan headset wireless yang terbaik untuk PS 5 di sini.

Salah satu fitur unik PS5 adalah teknologi audio 3D milik Sony yang disebut Tempest 3D AudioTechTempest 3D AudioTech meningkatkan audio terarah sehingga memberi Anda gagasan yang lebih baik tentang dari mana segala sesuatu berasal. Ini sangat membantu dalam permainan first person seperti FPS dan judul horor. Headset Sony Pulse 3D dirancang untuk berfungsi dengannya, tetapi headset apa pun yang Anda sambungkan ke PS5 akan dapat menggunakannya. Jadi meskipun ini adalah fitur baru yang besar, itu bukanlah sesuatu yang perlu Anda pertimbangkan saat membeli sepasang headphone yang akan bekerja dengan baik dengan konsol baru. Plus, headset Pulse 3D sulit ditemukan dalam stok sejak PS5 diluncurkan, dan meskipun ini merupakan pilihan yang bagus untuk digunakan dengan PS5, itu belum tentu merupakan pilihan headset PS5 terbaik di pasaran.

Headset Gaming Terbaik untuk PS 5

SteelSeries Arctis 7P wireless headset
Harga: Rp2.380.000
SteelSeries Arctis 7P mengambil apa yang Arctis 1 Wireless lakukan dengan sangat baik dan meningkatkannya. Menampilkan faktor bentuk yang sama dengan Arctis 7, Arctis 7P hadir dengan dongle USB-C yang dapat digunakan pada PS5, PS4, PC, dan Nintendo Switch dalam mode dok dan genggam. Audio juga bagus untuk headset serbaguna, berpasangan dengan baik dengan teknologi audio 3D PS5.

Razer BlackShark V2 Pro
Harga: Rp2.999.000
Razer BlackShark V2 Pro adalah salah satu headset gaming paling nyaman di luar sana, dan memberikan kualitas audio yang sangat baik dengan koneksi nirkabelnya. Ini menampilkan teknologi nirkabel Hyperspeed yang sama dengan yang digunakan Razer di keyboard dan mouse-nya, menyediakan koneksi latensi rendah yang berfungsi dengan baik. Dipasangkan dengan aplikasi THX Spatial Audio, ini juga menjadi headset gaming PC yang hebat. Ini tersedia dalam sejumlah konfigurasi, termasuk dua versi kabel. Sementara Razer BlackShark V2 Pro lebih mahal daripada headset Pulse 3D, namun memiliki kualitas audio superior, kenyamanan ekstrim, dan mikrofon yang sangat baik.

Sony Pulse 3D wireless gaming headset
Harga: Rp2.150.000

Headset Sony Pulse 3D adalah headset wireless yang cocok untuk pemilik PS 5. Memiliki cukup banyak fitur-fitur seperti audio 3D dan mikrofon ganda internal yang membuatnya terasa sangat inovatif untuk harganya. Dengan kualitas audio yang sempurna dan audio posisi 3D Tempest PS5, Pulse 3D memberikan lebih banyak kehidupan ke dalam game generasi berikutnya.

Headset Gaming Murah dan Terbaik untuk PS 5 (Budget)

SteelSeries Arctis 1 wireless
Harga: Rp1.690.000 
Headset nirkabel low-end SteelSeries, secara mengejutkan, adalah salah satu yang terbaik. Ini kompatibel dengan berbagai platform, dan ini adalah pilihan yang sangat bagus jika Anda juga memiliki Nintendo Switch, karena dilengkapi dengan dongle yang diperlukan untuk konektivitas Bluetooth. Memang terasa lebih murah daripada headset SteelSeries lainnya, tetapi keserbagunaannya, kualitas audio yang bagus, dan bantalan telinga yang nyaman menjadikannya salah satu favorit.

PlayStation Gold wireless gaming headset
Harga: Rp1.450.000 
PlayStation Gold wireless sebenarnya gaming headset untuk PS4. untungnya kompatibel dengan PS5. Sayangnya, PS5 tidak mendukung aplikasi pendamping headset PS4 yang memungkinkan Anda memilih profil audio pra-setel untuk game tertentu, jadi opsi penyesuaian Anda akan dibatasi jika Anda menggunakan PlayStation Gold wireless dengan PS5. Meski begitu, headset PlayStation Gold wireless cukup ringan dan nyaman dipakai untuk sesi yang lama. Ini juga merupakan pilihan bagus untuk digunakan dengan PlayStation VR, yang kompatibel dengan PS5.

Headset gaming PS 5 kelas atas terbaik

SteelSeries Arctis Pro Wireless
Harga: Rp5.450.000 
Arctis Wireless Pro adalah headset nirkabel klasik untuk para gamer. Dibangun di atas fondasi headset Arctis sebelumnya, SteelSeries telah mengubah formula kemenangan mereka untuk memastikan mereka tetap berada di depan persaingan.

Astro A50 Wireless
Harga: Rp5.999.000

Headset nirkabel A50 Astro adalah salah satu opsi kelas atas terbaik yang kompatibel di PS5. Ini adalah headset yang sangat nyaman dan dilengkapi dengan dok pengisi daya sehingga Anda dapat dengan mudah meletakkan headset di antara sesi. Menghubungkan dok ke PC juga memungkinkan Anda menyesuaikan dan menyimpan profil EQ untuk digunakan dengan konsol PlayStation. Astro A50 Wireless juga memiliki masa pakai baterai hingga 10 jam, yang membuatnya bagus untuk sesi gaming sepanjang hari.