15/10/21

G.SKILL Mengumumkan Memori RAM DDR5 Trident Z5

G.SKILL International Enterprise Co., Ltd., produsen terkemuka di dunia untuk memori kinerja ekstrem dan periferal gaming, dengan bangga mengumumkan memori DDR5 kinerja ekstrem terbaru, seri Trident Z5 RGB dan Trident Z5, yang dibuat khusus untuk masa depan yang akan datang. -gen platform Intel. Dirancang untuk kinerja unggulan dan direkayasa dengan IC memori berkualitas tinggi yang disaring dengan tangan, kit memori DDR5 keluarga Trident Z5 akan diluncurkan dengan kecepatan hingga DDR5-6400. Di puncak tumpukan spesifikasi memori terdapat kit memori DDR5-6400 CL36-36-36-76 16GBx2 ultra-latensi sangat rendah, yang dibuat dengan IC memori DDR5 Samsung berkinerja tinggi.

DDR5-6400 CL36 16GBx2 - Performa Terbaik Dibuat dengan IC Samsung DDR5

Nama G.SKILL Trident dikenal luas karena kehebatan overclockingnya yang luar biasa, dan Trident Z5 untuk generasi DDR5 tidak terkecuali. Di antara spesifikasi memori kinerja ekstrem, keluarga Trident Z5 akan menyertakan spesifikasi latensi sangat rendah DDR5-6400 CL36-36-36-76 16GBx2, dibuat dengan IC Samsung DDR5 berkualitas tinggi dan komponen terbaik di kelasnya. Dibandingkan dengan DDR5-4800 CL40 standar, peningkatan besar dalam kecepatan frekuensi dan latensi yang lebih ketat mendorong kinerja DDR5 ke tingkat yang lebih tinggi. Lihat di bawah untuk tangkapan layar validasi kit memori:

Performa Ekstrim DDR5 Sangat Cepat

Mengantar era baru kinerja memori, memori DDR5 memperkenalkan kecepatan transfer data yang tak tertandingi dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Dengan kecepatan hingga DDR5-6400, kit memori keluarga Trident Z5 dirancang dengan IC DDR5 berkualitas tinggi yang disaring dengan tangan untuk mencapai kinerja memori yang ekstrem. Kit memori DDR5 seri Trident Z5 RGB dan Trident Z5 adalah pilihan utama untuk merasakan kinerja ultra-tinggi pada platform DDR5 generasi berikutnya.

Desain Heatspreader Tekstur Ganda Premium

Keluarga Trident Z5 yang serba baru menggabungkan elemen hypercar ke dalam desain penyebar panas Trident yang ikonik, menciptakan eksterior yang ramping dan futuristik. Menampilkan inset strip aluminium hitam yang disikat ke dalam perak metalik halus atau bodi hitam matte bubuk, dan di atasnya dengan bilah atas hitam piano yang ramping pada seri Trident Z5 atau bilah lampu RGB tembus pandang yang dioptimalkan untuk pencahayaan halus pada seri Trident Z5 RGB, Kit memori keluarga Trident Z5 ideal untuk semua tema build PC.

Pencahayaan RGB 

Seri Trident Z5 RGB menampilkan bilah lampu RGB yang didesain ulang sepenuhnya dengan elemen desain seperti hypercar untuk tampilan yang lebih ramping dan ramping. Sesuaikan pencahayaan RGB dan aktifkan efek pencahayaan melalui perangkat lunak G.SKILL Trident Z Lighting Control, atau sinkronkan pencahayaan modul dengan komponen sistem lain melalui perangkat lunak motherboard pihak ketiga yang didukung.

Kinerja DDR5 & Manajemen Daya yang Revolusioner

Dirancang untuk sepenuhnya memanfaatkan kecepatan frekuensi yang lebih cepat dan meningkatkan kecepatan transfer data, setiap IC DDR5 diimplementasikan dengan dua kali jumlah bank dan grup bank, serta panjang burst dua kali lipat, di 32 bank di 8 bank dengan panjang burst 16. Dikombinasikan dengan tata letak modul yang terdiri dari dua sub-saluran 32-bit, memori DDR5 mampu mengirimkan lebih banyak data daripada DDR4.

Selain itu, modul memori DDR5 dibangun dengan chip PMIC (power management integrated circuit) on-board, memungkinkan kontrol daya granular yang lebih baik dan pengiriman daya yang lebih andal untuk meningkatkan integritas sinyal pada kecepatan frekuensi tinggi. Pada akhirnya, memastikan tingkat stabilitas sistem tertinggi untuk bermain game dan bekerja.

Ketersediaan & Spesifikasi

Kit memori Trident Z5 dan Trident Z5 RGB DDR5 akan tersedia melalui mitra distribusi G.SKILL di seluruh dunia pada November 2021. Lihat di bawah untuk tabel spesifikasi memori yang tersedia saat peluncuran untuk keluarga Trident Z5.