06/02/22

CORSAIR Menghadirkan M.2 SSD MP600 PRO LPX untuk PlayStation 5

CORSAIR hari ini mengumumkan peluncuran M.2 Solid State Drive terbaru yang dibuat untuk PlayStation® 5 – MP600 PRO LPX. Tersedia dalam kapasitas mulai dari 500GB hingga 4TB*, MP600 PRO LPX bisa memperluas penyimpanan konsol Anda dalam bentuk yang ringkas dan dibuat khusus untuk memenuhi standar performa. Dengan waktu simpan dan loading yang cepat untuk seluruh koleksi game Anda, MP600 PRO LPX memberikan peningkatan besar bagi sistem penyimpanan Anda.

MP600 PRO LPX dibuat secara khusus untuk kinerja yang optimal di PlayStation 5, langsung dari kotaknya. Heatsink aluminium yang dirancang khusus memastikan MP600 PRO LPX tetap dingin bahkan di bawah beban load game yang tinggi, dan sangat pas di dalam konsol. Instalasi membutuhkan waktu yang cepat, tidak menghilangkan garansi konsol, dan langsung terdeteksi oleh sistem ketika startup, memungkinkan kapasitas tambahan hingga 4TB. Loading file game besar dengan cepat – langsung dari SSD – MP600 PRO LPX memungkinkan Anda untuk menikmati game dengan performa terbaik tanpa gangguan.

Di balik heatsink-nya, MP600 PRO LPX menawarkan kinerja tinggi dengan kecepatan baca sekuensial hingga 7.100MB/dtk dan kecepatan tulis sekuensial 6.800MB/dtk* untuk waktu baca, tulis, dan respons yang fenomenal. Menggunakan high-density 3D TLC NAND dan Dynamic SLC NAND cache, MP600 PRO LPX yang juga menawarkan daya tahan luar biasa sepanjang masa pakai konsol Anda dan seterusnya, didukung oleh garansi lima tahun yang komprehensif.

*Kapasitas tertulis dan yang dapat digunakan berbeda-beda - 4TB = 3,64TB yang dapat digunakan, 2TB = 1,82TB yang dapat digunakan, 1TB = 0,91TB yang dapat digunakan dan 500GB = 465GB yang dapat digunakan.

**Kinerja dan daya tahan bervariasi menurut kapasitas.

Ketersediaan, Garansi, dan Harga

SSD CORSAIR MP600 PRO LPX Gen4 PCIe x4 NVMe M.2 tersedia langsung dari webstore CORSAIR dan distributor resmi CORSAIR di seluruh dunia.

MP600 PRO LPX didukung oleh garansi lima tahun, di samping layanan pelanggan dan jaringan dukungan teknis CORSAIR di seluruh dunia.

Untuk harga terbaru MP600 PRO LPX, silakan merujuk ke situs web CORSAIR atau hubungi perwakilan penjualan atau PR CORSAIR setempat.