20/10/16

Seru dan Megahnya Acara ASUS Zenvolution 2016

Kali ini TechGue.com gak akan mereview atau unboxing gadget nih tapi mau share sedikit experience yang sangat menarik. Pada tanggal 7 September lalu TechGue.com mendapat invitasi dari ASUS Indonesia buat hadir di acara Zenvolution. Apa itu Zenvolution? Pada dasarnya ASUS Indonesia memperkenalkan teknologi terbaru mereka baik Smartphone, Laptop, dan teknologi lainnya.


Acara yang dihadiri oleh CEO ASUS Jerry Shen ini diselenggarakan di Nusa Dua Convention Center di Bali. Saya langsung dihadapkan layar raksasa yang menjadi perhatian utama dalam presentasi teknologi terbaru dari ASUS. Acara Zenvolution in juga dipandu oleh MC ternama yaitu Grace Natalie.


Sebagai pembuka CEO ASUS yaitu Mr. Jerry Shen memberikan beberapa patah kata, diantaranya adalah keberhasilan smartphone ASUS menembus persaingan market di Indonesia dan menjadi Top 3 di Indonesia hanya dalam kurun waktu 2 tahun. Setelah menyampaikan pembukaan, Jerry Shen juga langsung memperkenalkan varian terbaru smartphone ASUS di Indonesia yaitu ZenFone 3 yang terdiri atas ZenFone 3, ZenFone 3 Ultra, dan ZenFone 3 Deluxe.


Selanjutnya adalah Mr. Rex Lee sebagai Regional Director ASUS South East Asia memperkenalkan varian ZenFone 3. ZenFone 3 memiliki dua tipe yakni ZE520KL dan ZE552KL yang berbeda pada ukuran layar 5.2 inch dan 5.5 inch. Kamu juga bisa baca review ZenFone 3 ZE 520KL disini. Selain itu ASUS juga memperkenalkan ZenFone 3 Ultra yang memiliki layar lebar serta audio yang mumpuni dilengkapi dengan fitur Hi res, DTS-hd, dan dts-x headphone. Dan varian yang menjadi pusat perhatian adalah ZenFone 3 Deluxe yang merupakan smartphone pertama di dunia yang menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 821.

Menariknya ada fashion show model-model cantik dengan gaun rancangan desainer ternama Indonesia sedang membawa ZenFone 3 Series.

Pada akhir acara kita bisa mencoba device ASUS yang tersedia di Demo Booth yang berada disamping BallRoom.



Selain meluncurkan varian terbaru ZenFone, ASUS juga melaunching ASUS Transformer 3, Transformer 3 Pro, dan ZenBook 3.