4/6/18

CORSAIR Luncurkan Pendingin CPU Berbasis Cairan Hydro Series H60


CORSAIR meluncurkan anggota baru pendingin CPU berbasis cairan (liquid cooling), Hydro Series H60. Radiator 120mm baru dan dukungan berbagai soket menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang baru saja beralih ke liquid cooling. Dengan penampilan yang berbeda dan siap mendinginkan prosesor terkini, H60 siap menjaga prosesor tetap bekerja dengan kencang, dingin dan senyap.

Berbagi desain yang sama dengan Hydro Series terbaru yang telah banyak mendapat penghargaan yaitu H150i Pro dan H115i Pro, H60 memiliki tutup pompa dengan LED putih. Di bagian dalam, H60 menggunakan cold plate yang sudah dioptimalkan secara thermal dengan pompa yang senyap dengan kemampuan mentransfer panas secara efisien dari CPU untuk dibuang dari radiator dan dilepaskan segera dari case.


Radiator berdensitas tinggi namun ramping berukuran 120mm mengkombinasikan permukaan pendinginan yang maksimal dengan kompatibilitas dengan hampir semua dudukan fan 120mm, cocok dengan case Corsair manapun. Corsair fan SP Series 120mm PWM dirancang mendinginkan dengan kebisingan rendah dan aliran udara optimal serta dapat dikontrol pada rentang kecepatan putar 600 hingga 1700 RPM.

Dengan disertakannya bracket AM4, LGA 1151 dan LGA 2066, H60 telah kompatibel dengan sejumlah besar prosesor AMD dan Intel.  H60 mudah dipasang tanpa alat dalam beberapa menit, memberikan pendinginan berperforma tinggi selama bertahun-tahun yang relatif bebas perawatan.


Ketersediaan, Garansi dan Harga

Hydro Series H60 segera tersedia melalui jaringan distributor dan penjualan Corsair di seluruh dunia serta dilindungi oleh garansi selama 5 tahun.  Harga terkini dapat menghubungi distributor atau representatif di masing-masing negara.

No comments:

Post a Comment