15/04/19

Spesifikasi dan Harga Laptop Asus X550VX Terbaru 2019



Asus sebagai salah satu produsen terkenal di dunia, tidak henti merilis berbagai macam tipe dengan fungsi yang berbeda-beda sesuai kebutuhan konsumen. Seperti laptop yang diperuntukkan bagi para pengguna multimedia seperti game, mereka merilis produk yang diberi nama Asus X550VX. Sebelumnya Asus sudah merilis X series yang lebih mengutamakan pada fungsi office dan multimedia sederhana. Akan tetapi saat ini Asus kembali menawarkan pada konsumen, laptop yang dapat menjalankan sistem komputasi yang lebih tinggi namun masih dalam kisaran harga yang terjangkau.

Berapa harganya? Sebelum membahas harga laptop Asus terbaru ini maka ada baiknya kita bahas spesifikasinya terlebih dahulu. Simak penjelasannya berikut ini. 

Desain 
ASUS X550VX
X550VX ini hadir dengan bentang layar sebesar 15,6 inci dengan resolusi sebesar 1366 x 768. Sehingga gambar yang dihasilkan dapat lebih tajam dan lebih presisi, membuat kita menganggap bahwa laptop ini cocok untuk penggemar multimedia. Kemudian tampilan body luar terlihat lebih tegas dan menunjukkan bahwa laptop ini memiliki spek yang menakjubkan. 

Performa 

Laptop ini semakin dipertegas oleh prosesor Core i7 dengan 6 M Cache, sehingga perpaduan antara keduanya dapat membuat pengguna merasa nyaman dalam hal perputaran data dan multitasking. Kemudian dipacu pula dengan RAM sebanyak 8GB. Kapasitas HDD internal senilai 500 GB sampai dengan 1 TB. Masing-masing kecepatan antara 5400 rpm – 7200 rpm. Dengan demikian banyaknya storage membuat laptop sangat ampuh untuk menyimpan dan mengoperasikan file besar, bahkan mampu menjalankan game-game kekinian. 

Fitur Lain 

Laptop ini sudah dibekali dengan dua stereo berkualitas tinggi, nanti akan memanjakan setiap pendengarnya. Apalagi sudah dipasang teknologi Asus Sonic Master andalannya, sehingga membuat sistem audio dapat berfungsi dengan sangat baik. Terdapat Combo audio jack, port VGA kemudian port USB v.3 dan v.2. Kemudian port LAN dan HDMI, terakhir, laptop ini juga dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 4 cell. 

Fitur lain yang semakin membuatnya unggul adalah tersedianya Asus Webstorage yang memastikan setiap pengguna dapat mengakses berbagai macam file dan disinkronkan secara teratur. Sehingga mempermudah untuk mendapatkan dan mudah membagi file-file tertentu dengan orang lain. 

Sungguh spesifikasi yang menakjubkan, bukan? Lalu sekarang, berapa harga laptop Asus terbaru untuk seri XSS0VX ini? Ternyata harga yang di banderol untuk dapat memboyong laptop ini masih ada pada kisaran terjangkau, yakni ditawarkan mulai dari Rp. 10,5 juta. 

Harga Asus Zenbook 
ASUS ZenBook Pro 15 UX580GD
Selain laptop Asus X550VX yang memiliki kisaran harga terjangkau namun dengan spek yang tinggi. Produsen Asus juga menghadirkan banyak series lainnya, salah satunya adalah Asus Zenbook Series. Dimana keunggulan laptop ini tersedia bermacam-macam spek dan tentunya sesuai dengan harga Asus Zenbook yang ditawarkan. Setidaknya harga laptop Asus terbaru dari Zenbook series ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 12, 4 juta – Rp. 29, 9 juta. 

Dapatkan Varian Laptop Gaming Asus dengan Harga Terbaik di Bukalapak 

Kebutuhan barang elektronik dari berbagai merk terkenal memang tidak lagi diragukan. Melihat saat ini perkembangan teknologi yang semakin terbarukan. Maka Bukalapak hadir untuk menjadi yang terdepan, menghadirkan varian elektronik yang canggih. Temukan laptop gaming dari Asus dengan harga laptop Asus terbaru yang fantastis. 

Jadikan Bukalapak, tempat terbaik untuk memboyong laptop gaming impian dan temukan harga dengan penawaran yang menarik pada setiap sesi belanja. Pastikan telah menemukan harga yang sesuai dan beli dengan segera. Karena para pelapak selalu menghadirkan rasa aman dan nyaman untuk setiap transaksi online. Jadi jangan ragu lagi, transaksi sekarang juga!