07/05/20

Monitor Gaming Terbaru BenQ EX2780Q 144Hz dengan Teknologi HDRi Pertama di Dunia


BenQ, penyedia perlengkapan gaya hidup digital berskala internasional, telah meluncurkan monitor gaming EX2780Q yang dilengkapi dengan teknologi HDRi eksklusif dengan pengoptimalan visual terbaik, audio Hi-Fi 2.1 channel yang dirancang khusus, dan teknologi Eye-Care untuk menjaga kesehatan mata. Monitor gaming QHD 27 " IPS panel, dilengkapi dengan refresh rate144Hz, FreeSync, Black eQualizer, Color Vibrance, dan port USB-C.

HDRi – Teknologi HDR cerdas eklusif
Teknologi HDRi dari BenQ bekerja secara otomatis menggabungkan kontrol kecerahan cahaya, saturasi / keseimbangan warna, serta gambar HDR eksklusif untuk menjaga kontras dan kejernihan gambar. Menggunakan built-in sensor, monitor gaming EX2780Q dapat mendeteksi tingkat cahaya sekitar ruangan serta pada konten gambar dan kemudian secara otomatis menyesuaikan kecerahan layar.

HDRi juga meningkatkan kontras dan kejernihan gambar untuk mengungkap detail tersembunyi di setiap sudut gelap, serta menyeimbangkan area terang untuk menghindari overexposure dan washout pada gambar. Dengan tiga mode yang telah tersedia, yaitu Game HDRi, Cinema HDRi, dan Display HDR, pengguna dapat menyesuikannya dengan selera masing-masing.


Terbaik dalam kelasnya - True Sound Audio by treVolo
Dengan inovasi yang sama, monitor EX2780Q menggunakan built-in speaker 2.1 channel yang dirancang oleh tim audio treVolo dari BenQ untuk memaksimalkan suara ekspansif yang terintegrasi. Monitor lain pada umumnya tidak dilengkapi dengan speaker yang baik, namun BenQ True Sound dari treVolo dapat menghasilkan suara yang jauh lebih baik dari speaker eksternal yang biasa digunakan tanpa memakan tempat lebih banyak di meja. Lima mode suara yang telah tersedia, yaitu mode Game, Bioskop, Pop / Live, Dialog / Vocal, dan Rock / Party, dapat anda sesuaikan untuk menambah kenyamanan anda dalam bermain game ataupun menonton film.
Tingkatkan Pengalaman Bermain Game-mu
Gambar yang jelas, gameplay yang halus dan tidak blur adalah kunci untuk memilih monitor gaming. EX2780Q hadir dengan refresh rate 144Hz untuk menghasilkan gambar yang lebih baik dan halus saat memainkan game berkecepatan lebih tinggi, FreeSync menyempurnakan frames gambar, Black eQualizer untuk mendapatkan kontras yang jelas dalam adegan gelap, dan Color Vibrance yang membuat musuh terlihat terlihat di latar belakang apa pun.

Didesain untuk menghadirkan platform hiburan pribadi yang mendalam, monitor gaming EX2780Q hadir dengan remote control yang intuitif, one-touch five-function navigator, dan volume wheel yang nyaman.

Monitor Gaming dan Entertainment dengan HDRi dan treVolo
Dilengkapi dengan teknologi HDRi eksklusif dan audio treVolo, monitor seri gaming dan entertainment dari BenQ dilengkapi dengan beragam jajaran dan beraneka pilihan.  Pengguna dapat menyesuaikannya dengan kenyaman masing-masing. Dan akan semakin banyak pilihan baru sepanjang tahun 2020.