31/08/22

Memori DDR5 G.SKILL Trident Z5 Neo & Flare X5 Series, Dirancang untuk Prosesor AMD Ryzen 7000 Series

Seri Trident Z5 Neo dan Flare X5, dirancang untuk prosesor AMD Ryzen™ 7000 Series baru dan motherboard seri 600. Trident Z5 Neo termasuk varian RGB (Trident Z5 Neo RGB) dan non-RGB (Trident Z5 Neo). Diprogram dengan AMD EXPO™ technology1 dan dibuat dengan hand-screened IC memori, seri Trident Z5 Neo dan Flare X5 memungkinkan para penggemar PC, gamer, dan overclocker untuk merasakan kinerja platform AMD AM5 yang baru.

Dukungan Teknologi AMD EXPO untuk AMD Socket AM5
Dirancang untuk prosesor desktop AMD Ryzen™ 7000 Series yang mendukung memori DDR5, seri Trident Z5 Neo dan Flare X5 telah diprogram sebelumnya dengan profil memori AMD EXPO (EXtended Profiles for Overclocking) terbaru, yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah melakukan overclock kit memori. Dengan hanya mengaktifkan profil AMD EXPO di BIOS dengan motherboard dan prosesor yang kompatibel, pengguna dapat melepaskan kecepatan memori yang di-overclock pada prosesor AMD Ryzen™ 7000 Series.

Warisan dari Neo Flagship
Menyandang nama keluarga Trident unggulan, seri Trident Z5 Neo dan Trident Z5 Neo RGB yang baru dibuat khusus untuk kinerja overclock pada platform terbaru dengan prosesor AMD Ryzen™ 7000 Series. Desain heatspreader mempertahankan warna hitam matte powder-coated yang ikonik dan dipasangkan dengan inset aluminium brushed hitam premium, yang warnanya cocok dengan sebagian besar skema warna motherboard. Tetap setia pada desain Neo, strip highlight CNC di sepanjang sisi memberikan desain heatspreader kemilau metalik tambahan.

Flare X5 – DDR5 untuk AM5
Tersedia dalam warna hitam matte, memori DDR5 seri Flare X5 adalah penerus memori DDR4 seri Flare X. Dibangun dengan chip IC yang disaring dengan tangan yang diuji untuk kualitas dan kinerja, Flare X5 dirancang dan dioptimalkan untuk platform AM5 berkemampuan DDR5 baru. Selain itu, Flare X5 profil rendah 33mm juga menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk build kompak atau build dengan pendingin CPU besar yang tidak memiliki ketinggian izin untuk modul memori yang lebih tinggi.

Spesifikasi & Ketersediaan
Kit memori DDR5 seri Trident Z5 Neo, Trident Z5 Neo RGB, dan Flare X5 akan tersedia pada September 2022 melalui mitra distribusi G.SKILL di seluruh dunia. Silakan lihat tabel di bawah ini untuk daftar spesifikasi.