03/02/16

Steelseries Rival 700 Mouse Gaming dengan Layar OLED



Steelseries baru saja memperkenalkan salah satu varian mouse gaming mereka yaitu Rival 700. Rival 700 mungkin adalah salah satu mouse gaming terunik yang pernah kita lihat karena memiliki sebuah layar kecil yang dapat menampilkan notifikasi, in-game stats, dan dapat di kustomisasi dengan mudah.

Rival 700 menambah daftar seri polpuler Steelseries yakni seri Rival, meski terlihat sangat berbeda dengan versi sebelumnya. Disamping menggunakan layar OLED Rival 700 juga terasa lebih berat dibandingkan seri Rival klasik. 


Ada fitur menarik ketika mencoba memainkan game CS:GO menggunakan Rival 700, ketika mendapat headshot atau low health akan terasa getaran pada mouse ini, yang menurut kita sangat unik. Namun hanya beberapa game yang support fitur ini seperti CS:GO dan DOTA.


Selain layar OLED dan getar Rival 700 juga dilengkapi dengan cahaya RGB, 2 kabel modular, top panel yang bisa diganti, 7 tombol yang bisa dikustomisasi. Mouse ini dibandrol dengan harga $99 atau jika dikurskan ke Rupiah sekitar Rp. 1.400.000.