25/03/19

Spesifikasi dan Harga HP Oppo A3S


Saat ini makin banyak HP android yang beredar di pasaran, sehingga Anda bingung memilih yang mana. Oppo sebagai smartphone dengan kamera mumpuni dan spesifikasi handal, bisa jadi pilihan Anda, apalagi HP Oppo A Series terbukti kuat dan banyak peminatnya. Harga HP Oppo A3S yang merupakan seri terbaru tahun ini juga terjangkau, hanya sekitar Rp. 2.300.000. Ingin tahu detailnya?

Ini 6 Kelebihan dan Harga HP Oppo A3S

1. Ada 2 Pilihan RAM
Ada 2 pilihan HP Oppo seri A3S. Versi dengan RAM 2 GB dan RAM 3 GB. Keduanya hampir sama, hanya saja Oppo versi RAM 3 GB lebih luas memori internalnya, yaitu 32 GB. Harga HP Oppo A3S versi ini hanya berkisar 2  jutaan saja, sedangkan versi yang punya RAM 2 GB harganya hanya 1,8 jutaan.  Jika Anda baru punya anggaran minim,  maka pilihlah yang RAM 2 GB. Harganya lebih murah tapi spesifikasinya hampir identik.


2. Prosesor
Oppo sudah membenamkan prosesor Qualcomm Snapdragon SDM 450 yang membuat kinerja HP lebih cepat dan stabil. Anda bisa melakukan streaming video sambil membalas pesan-pesan yang masuk di aplikasi chatting tanpa takut HP akan hang atau mudah panas. Membalas email juga bisa dilakukan via smartphone keren ini, tak perlu membuka laptop Anda.

3. OS Oreo
OS yang tersemat pada ponsel Oppo iini adalah android Oreo. OS Oreo membuat Anda bisa menonton video secara streaming sambil membaca berita di aplikasi koran.. Ada pula sistem pengaman terbaru dari Google yang membuat virus-virus nakal tidak berani bercokol di HP kesayangan Anda.


4. Baterai Awet
Baterai pada HP Oppo memiliki daya sebesar 4.320 mAh. Anda tidak perlu takut saat lupa ketika power bank atau charger tertinggal di rumah. Baterai smartphone ini mampu bertahan selama 19 jam nonstop, dan bisa digunakan untuk mendengarkan lagu sambil browsing berita terkini. Harga HP Oppo A3S memang lumayan, di atas 2 juta rupiah, tapi kualitas baterainya sepadan. 


5. Kamera 
Ada 3 kamera yang tersemat pada HP Oppo A3S, yaitu kamera depan yang memiliki resolusi 8 Megapixel. Sementara kamera belakangnya beresolusi 13 MP dan 2 MP. Kamera belakang ganda membuat hasil foto jadi lebih tajam dan fokus, dan tidak mudah blur. Sedangkan kamera depan atau kamera selfie juga dilengkapi dengan fitur artificial intelligence beauty plus yang membuat Anda makin betah selfie karena foto akan tampak makin cerah dan kinclong.


6. Ukuran
HP Oppo A3s memiliki ukuran layar 6,2 inchi, tidak terlalu besar sehingga mudah diselipkan di kantong celana atau tas tangan Anda. ukuran layarnya memang sedang, tapi sudah high definition. Sehingga gambar pada layar tampak detail.


Harga HP Oppo A3S berada pada kisaran 2,3 juta rupiah. Dengan harga segitu, Anda mendapat baterai berdaya 4.320 mAh yang bisa dipakai selama hampir 20 jam. Kamera belakangnya ada 2, sehingga mendukung hobi fotografi Anda. HP keren ini memiliki OS Oreo yang canggih, sehingga berselancar di dunia maya makin lancar. Dapatkan HP Oppo terbaru hanya di Bukalapak. Marketplace terpercaya dan pembayarannya bisa dicicil tanpa kartu kredit.